Sabtu, 08 September 2012

0 Fitur Dan Spesifikasi Kawasaki Z1000 di 2011

Jika Anda melihat Kawasaki Z1000 Anda tidak bisa bertanya-tanya mana yang lebih penting, bentuk atau fungsi? Gaya atau substansi? Apakah Anda ingin semua terlihat bagus terlebih dahulu, atau apakah Anda ingin yang terbaik - setelah beberapa waktu melihat Z1000 Kawasaki Z1000 Anda menemukan bahwa sudah dekat sempurna dalam penampilan dan fungsionalitas.

sepeda motor modern umumnya keseimbangan yang baik antara bentuk dan fungsi. Ada pengecualian - beberapa sepeda motor Italia tidak benar-benar mengikuti jalan bentuk dan fungsi. Orang Jepang cenderung mendukung fungsi - Suzuki Hayabusa adalah untuk beberapa sepeda motor mengerikan, tapi begitu Anda mencicipi potensi kinerja anda tidak benar-benar peduli tampilannya.
Kawasaki umumnya terlihat bagus, dan 2011 Kawasaki Z1000 tidak terkecuali. Dan mengabaikan arus di Thailand dibatasi ZX-10R Anda umumnya bangga menjadi pemilik sepeda motor Kawasaki. Dan Z1000 Kawasaki cantik. Sebuah mesin, besar berotot diletakkan di layar, dengan set dari silencer berani keluar pada kedua sisi, diatapi dengan satu set minimalis bodywork. Dalam hijau Kawasaki, tidak ada banyak untuk mengalahkan itu dalam kontes kecantikan motor.

Kawasaki Z1000, dengan empat-stroke nya, liquid-cooled, DOHC, empat katup per silinder, inline-empat, 1043cc mesin menghasilkan 136 tenaga kuda diklaim nyata pada 9.600 rpm dan torsi 110Nm pada 7.800 rpm yang mungkin lebih dari cukup untuk jalan di Indonesia.

Kawasaki menggunakan untuk Kawasaki Z1000 2011 aluminium twin-tube tipe frame baru, yang sebenarnya kurang kaku dari kerangka berteknologi rendah tabung baja tulang punggung tua jenis, Kawasaki klaim bahwa frame aluminium baru meningkatkan umpan balik. The swingarm aluminium rapi tampak terlihat bagus tapi sayangnya sebagian besar tersembunyi di balik silencer besar.

Untuk suspensi dari Z1000 2011, Kawasaki pergi untuk garpu terbalik 41mm dengan kompresi stepless dan rebound damping serta preload penyesuaian musim semi di, dan untuk link horisontal belakang-belakang, gas-dibebankan mono-shock, stepless rebound damping dengan dan musim semi preload penyesuaian. Kawasaki klaim ini menggabungkan merasa nyaman suspensi panjang perjalanan, dengan kebutuhan kontrol untuk naik sporty.

Sudah jelas bahwa banding 2011 Z1000 Kawasaki terletak pada kementahan nya. Ini adalah motor yang selalu akan memberikan kesan itu bersekutu dan menendang, dan akan selalu perlu menyambar oleh tengkuk leher untuk mendapatkan yang terbaik dari itu. Tak lupa Z1000 Kawasaki bukan sportsbike sama sekali - itu nakedbike dengan yang sporty.

Spesifikasi Kawasaki Z1000

Engine : Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four
Displacement :l1043 cc
Bore x Stroke :77.0 x 56.0mm
Comp Ratio :11.8:1
Fuel System :DFI® with four 38mm Keihin throttle bodies, oval sub-throttles
Ignition :TCBI Digital Advance
Transmission :6-Speed
Final Drive :X-Ring Chain
Frame Type :Aluminum Backbone
Rake/Trail :24.5 deg. / 4.1 in.
Front Suspension / Wheel Travel :41 mm inverted cartridge fork with stepless compression and rebound damping, adjustable spring preload / 4.7 in.
Rear Suspension/Wheel Travel:Horizontal monoshock with stepless rebound damping, adjustable spring preload / 5.4 in.
Front Tire Size :120/70 ZR17
Rear Tire Size :190/50 ZR17
Wheelbase :56.7 in.
Front Brakes : Dual 300mm petal-type rotors with radial-mount four-piston calipers
Rear Brakes :Single 250mm petal-type rotor with single-piston caliper
Fuel Capacity :4.0 gal.
Seat Height :32.1 in.
Overall Length :82.5 in.
Overall Width :31.7 in.
Overall Height :42.7 in.
Color Choices :Candy Lime Green / Ebony, Ebony
Warranty :12 months

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog