Senin, 10 September 2012

0 Semua Bisa Jadi Pengusaha: 8 Prinsip Dasar Menjadi Pengusaha

Anteve-Ustad Yusuf Mansur menjelaskan bahwa untuk menjadi pengusaha sukses memerlukan 8 Prinsip dasar yang harus dipegang teguh. "8 Prinsip dasar ini harus dimiliki oleh setiap orang yang ingin sukses menjadi pengusaha. Dan setiap orang yang ingin sukses dalam hal apapun, seperti sukses mengejar dunia akhirat, sukses jodoh, sukses kerja, bebas hutang dan untuk banyak hal lainnya dalam urusan apa saja," kata Ustad Yusuf Mansur Senin (27/2) dalam acara Wisata Hati di Anteve jam 05.00 wib.
Ustad Yusuf memaparkan, Pertama, Amanah (Yakin), percaya diri dengan semangat billah (dengan melibatkan Allah). Memiliki keyakinan, percaya diri dengan melibatkan Allah. "Yakin pasti menjadi pengusaha sukses, InsyaAllah. karena melibatkan Allah, jadi insyaAllah dijauhkan dari sifat sombong dan membanggakan diri,"lanjutnya.
Ustad melanjutkan, bahwa hal itu berkaitan dengan prinsip dasar Kedua, Faghfirlana ( Ampuni kami ya Allah). "Mengapa kemudian banyak orang tidak bisa jadi pengusaha, tidak menjadi sukses, belum dapat jodoh, hutang banyak. Itu kaitannya dengan hal2 yang dilakukan di masa lalu. Banyak salah, banyak dosa. Karena itu setiap pengusaha hendaknya senantiasa istighfar, Faghfirlana.Ampuni kami Ya Allah,"kata Ustad.
Ustad Yusuf mengundang semua yang terpanggil untuk menjadi agen bukunya, berfikir besar bertindak besar. Bisa download formulirnya di http://www.yusufmansur.com/ atau hub 08121972222.
Tema selasa (28/2) prinsip ketiga, Wakhina Adzabannar..
Yang mau sedekah sawah, sedekah makan santri, sedekan percetakan al Qur'an bisa transfer ke rekening BCA 6030779922. a.n yayasan darul qur'an nusantara. (http://www.pppa.or.id/)

konfirmasi sedekah ke Hendi 081519003181

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog