Senin, 10 September 2012

0 Perang Kaum Dunia 9 (PK D9)

Perangkaum dunia 8 telah berakhir, tapi dengan berakhirnya dunia ini, banyak pemain yang kecewa, pasalnya kemenangan mutlak oleh kaum HOAX, tidak mendapat perlawanan yg berarti dari kaum-kaum lain, sebagian besar malah condong bersekutu atau berfamily dengan kaum pemenang tersebut, terutama kaum-kaum besar yang berada di peringkat sepuluh besar.
Penamatan bersejarah Dunia 8 Perang Kaum, yang mana merupakan penamatan dunia dengan syarat kemenangan Rahasia Kekuasaan tersingkat pada hari Minggu, 5 Agustus 2012. Dengan kata lain, HOAX hanya membutuhkan 138 hari untuk menamatkan dunia yang dibuka pada hari Selasa, 20 Maret 2012.
Karena sistem penamatan yang berbeda dengan dunia-dunia sebelumnya, yaitu sistem RK atau kemenangan Rahasia Kekuasaan, yaitu kaum yg mampu mengumpulkan 20 RK yg tersebar, dan mampu mempertahankannya dalam batas waktu tertentu, kaum tersebutlah yang akan menjadi pemenang. Hoax dibantu dengan familynya yakni, MAHO dan Armada serta sedikit andil dari SMP berhasil menamatkan D8 dalam waktu singkat.
Kaum pesaing yaitu eXo family lebih memilih menyerah tanpa berperang, memilih berdiplomasi dengan kaum Hoax. Mereka (eXo family dan Hoax family) melakukan kesepakatan untuk segera menamatkan D8, mereka akan menamatkan D8 dengan mekanisme League of RK yakni sebuah mekanisme dimana HOAX n’ Fam sebagai kaum superior di D8 (baik dalam pengumpulan RK maupun dalam penguasaan dunia) akan di bantu oleh eXo n’ Fam untuk menutup dunia RK dengan mengumpulkan ke-20 rahasia yang ada dari kedua Family besar ini. RK dari kedua kaum family dikumpulkan di kaum HOAX yang akhirnya disebut sebagai kaum pemenang di dunia 8.
Berakhirnya D8 diikuti pula dengan berakhir-nya dunia-dunia sebelumnya, seperti D6 yang dimenangkan oleh kaum Cat Rebels  [CR]  dan D7 yang dimenangkan oleh kaum K4TR0X.
D9 dibuka ketika dunia yang lain telah memasuki fase-fase akhir, pengaturan dunia ini tentunya berbeda dengan pengaturan dunia-dunia sebelumnya, seperti:
1. Kecepatan permainan: 1.2
2. Kecepatan pasukan: 0.8
3. Aturan Pertanian: aktif (1000 lahan/tingkat)
4. Batas serangan palsu: 5% poin desa
5. Sistem riset: 3 tingkat
6. Desa barbar berkembang: aktif (sampai dengan 500 poin)
7. Rasio Maks. Kemenangan : pihak bertahan     20 : 1 untuk 60 hari pertama
8. Bendera:     Diaktifkan
9. Pemanah:     tidak aktif
10. Milisi :    Diaktifkan
11. Kenaikan biaya datuk:     Koin emas
12. Jarak maksimal mendatuk:     50 Petak
13. Peningkatan kesetiaan per jam:     1.2
14. Batas anggota kaum:     50
15. Pilih arah:     tidak aktif
16. Kondisi kemenangan:     Peraih poin terbanyak pada akhir ronde
Dari pengaturan-pengaturan diatas nampak jelas perbedaannya dengan pengaturan dunia-dunia sebelumnya, misalnya pemain baru/pemain yang baru restart tidak bisa menentukan arah/pilih arah desanya, adanya sistem bendera yang diaktifkan, batas anggota kaum hanya 50 pemain, dan yang paling merugikan untuk pemain yang hobi menjarah adalah dibatasinya jarahan.
Dalam kaum pun berlaku peraturan baru, yaitu anggota kaum hanya bisa mendukung dan didukung setelah bergabung di kaum selama 7 hari, serta anggota dari kaum lain tidak bisa mendukung atau meminta dukungan dari kaum yang lainnya (kaum yang berbeda).
Dengan pengaturan-pengaturan baru dan berbeda dengan dunia-dunia sebelumnya, adalah upaya dari Tim PK agar para pemain dan penggemar game perangkaum ini tidak bosan dan bisa menemukan variasi permainannya. Perang kaum Dunia 9 dibuka pada tanggal 10-07-2012, dan telah dimainkan oleh dua ribu pemain lebih, yang kemungkinan besar pemain-pemain di D9 adalah pemain-pamain lama dari dunia-dunia sebelumnya baik dengan menggunakan ID/Akun baru ataupun akun lama. Jumlah kaum yang terbentuk pun telah mencapai lebih dari 200 kaum, untuk peringkat kaum yang masuk 20 besar peringkat dunia adalah kaum-kaum sebagai berikut:




Jadi bagi kalian yang berminat untuk bermain game ini silahkan daftar disini: Daftar Game Perangkaum

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog