Kamis, 13 September 2012

0 Download TeamViewer 6.0.10418 Portable

8 Portable


TeamViewer !! Apaan tuh ??
Bagi anda yang belum tahu atau belum mengerti, silahkan simka penjelasan ringkas berikut ini , untuk anda yang sudah tahu, mohon koreksinya ya karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak "luput" dari kesalahan.

TeamViewer adalah Sebuah aplikasi screen-sharing dan file-transfer yang dapat dipergunakan untuk memfasilitasi kolaborasi bisnis Anda, akses remote ke komputer kedua, atau membantu memperoleh informasi diagnosa relatif dan memperbaiki masalah pada komputer Anda.
Hadir dengan lisensi gratis untuk penggunaan non-korporat, TeamViewer memberikan tool berharga yang dibutuhkan untuk berbagi layar secara aman, mengirim file dengan kesulitan minimal, mengontrol hak akses dan bahkan mem-flip user mana yang memperoleh kontrol

Anda dapat me-maximize panel yang tampil pada layar komputer lain, begitupula Anda dapat mengatur beberapa opsi pintar dari toolbar drop down di tengah jendela aplikasi.

TeamViewer dapat dikerjakan dengan mudah karena tidak membutuhkan konfigurasi ulang firewall

Ketika Anda login, Anda akan diberikan kode akses dan password.
Berbagi kode akses dan password membiarkan komputer Anda dapat dikontrol oleh level yang Anda atur untuk dukungan remote, presentasi, transfer file, atau VPN.
Server TeamViewer akan mengingat komputer mana saja Anda telah terhubung sehingga Anda dapat dengan mudah terhubung kembali ke komputer shared sebelumnya menjadi lebih cepat
TeamViewer juga memiliki versi web untuk koneksi remote dari komputer rumah ke komputer publik. Instalasi TeamViewer beta sangat impresif. Pengguna dapat men-toggle hak akses admin, dapat tidak memilih untuk menjalankan program saat startup, dan dapat memilih instalasi TeamViewer VPN driver untuk screen sharing yang lebih aman.

Anda tertarik ?? Download disini :
http://www.mediafire.com/?9fceoxktv0gq6x2




source: http://www.ibllezboy.co.cc/

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog