Senin, 10 September 2012

0 Doa untuk AIDS

Ya Allah, makasih. Berita ttg menkes baru, soal kondom, sungguh sudah menyadarkan kami, soal hiv aids, di negeri ini.
Banyak cara dari-Mu untuk mengingatkan kami. Trmasuk dg cara menyuguhkan kami berita yg kami ga suka.
Tp karena itu kami jadi tau.
Rupanya kami jg sdh lalai mendoakan kawan-kawan kami, anak2 kami, sodara2 kami, adik2 kami, kakak2 kami, dari soalan hiv aids.
Bahkan Kitab Suci-Mu sdh melarang kami mendekati zina.
Mendekatinya saja sdh dilarang oleh-Mu.
Kami pun sdh lalai mengajarkan, mengingatkan, menjaga sekeliling kami dari hiv aids.
Dari hati yg paling dalam kami tulis ini kepada-Mu, sebagai doa sekaligus pengingat untuk kami.
Bismillaah, dengan nama-Mu kami memulai doa ini. Allahumma sholli ‘alaa Nabiyyinaa Muhammad wa nastaghfirullaahal ‘adzhiem wa natuubu ilaihi.

Dg shalawat dan istighfar kami hantar doa ini. Walhamdulillaahi robbil ‘aaalamiin. Puji2an pun kami hantarkan sebagai awalan juga buat doa kami.
Tatkala kami menyadari kami dan sebagian kami tidak terkena hiv aids, dan yg terkena, msh Engkau berikan nafas kehidupan.

Izinkan kami memanjatkan doa u/ kwn2 kami yg sdg trkena hiv aids, agar Engkau beri kesembuhan. Keajaiban kesembuhan milik-Mu.
Izinkan kami punya ikhtiar juga u/ mencegah hiv aids lbh banyak dan lbh hebat lagi. Bukan dg memfasilitasi kebebasan berhubungan.
Izinkan juga kami mendoakan pemerintah, dan menjadi mitra pemerintah yg baik. Jika ada langkah kami dan pemerintah yg salah, mdh2an Engkau yg Kuasa mencegah, mencegah.

Dan mudah2an Engkau yg Kuasa membimbing, membimbing dg langkah yg lbh baik. Kepada-Mu ya Rabb, kami titipkan generasi bangsa ini yg sudah terkena hiv aids dan yg belom terkena.
Berikan keberkahan juga untuk semua aktivis penyuluh, pencegah, dan teman semua hiv aids, dan kekuatan, agar bisa juga mengajak yg sdh kena dan yg belom kena u/ menjauhi zina, narkoba, dan maksiat. Agar dilepaskan oleh Allah dari azab-Nya.
Ya Allah, ini baru doa 1 u/ kwn2 yg trkena hiv aids dan yg trkait. Kami msh pengen terus berdoa dan mendoakan. Sebaik2 obat buat hiv aids, adalah bertaubat, beriman, dan beribadah sebaik2nya kepada-Mu. Bukan hanya yg kena. Tp sekeliling orang dari yg kena.
Maka doa kami kepada Engkau yang punya dan mendatangkan penyakit ini, bikin semuanya bnr2 mau bertaubat, mulai mau mengamini, dan ngebut beribadah kepada-Mu.
Sungguh, hanya menjadi tua dan kematian yg ga ada obatnya. Selain itu, ada obatnya.
Sekali lagi ya Rabb, keajaiban adalah milik-Mu, dari-Mu. Datangkan itu untuk kami, untuk negeri kami, untuk pemerintah kami. Luruskan jalan kami ya Rabb. Jadikan kami orang yg lurus, yg bersyukur.

Trmasuk bersyukur atas “tamparan” fasilitas kondom jika bnr-2 jadi. Doa kami trus u/ sahabat2 yg udah terkena, dan yg blm kena, agar sembuh dan jangan sampe kena. Doa kami juga u/ urusan narkoba yg mengerikan.
Ya Rabb. Beri kesempatan kami berdoa dan berikhtiar yg trbaik ya. Salam u/ Rasulullaah Muhammad yg sdh Engkau kirimkan u/ mengingatkan soalan ini. Walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, segala puji bagi-Mu.

Source: http://yusufmansur.com/doa-untuk-aids/

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog