Minggu, 02 September 2012

1 Kata kata Gombal

Diakui atau enggak kata kata gombal itu memang sangat dibutuhkan buat mencuri hati sang kekasih, entah sejak kapan kebiasaan rayuan  ngegombal hal-hal yang romantis ini dilakukan, namun memang selalu menjadi bagian dari seseorang yang mempunyai kekasih dan kewajibannya untuk menghiburnya.

SMS Gombal
Yup salah satunya dengan kata kata gombal, yang penting buat kamu biarpun gombal namun mesti terbukti juga dalam keseriusan bukan hanya rayuan gombalnya saja. Berikut ini adalah koleksi kata kata gombal yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai contoh ataupun latihan buat kamu yang ingin  mengasah kemampuan ngegombalmu.

Abang : kamu tau gk knpa aq lebih suka buah apel daripada buah anggur?
Nenk : gk tau, emamg kenapa?
Abang : karena aq lbih suka ngapelin km daripada nganggurin km,,, hehe

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih
Nena : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

Nina : Kmu tau gk bedanya lampu merah sama km?
Agus : gk tau?
Nina : jwbnnya sama2 klo nyala berhenti di km...

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat  yag aq beli?
Rina : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu...

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?
A : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah

A : Bang anter nenk ke apotek donk?
B : mau beli apa nenk?
A : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..

A: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,
B: emng knpa bang?
A: cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..
B: nah lho td itu apa...... huft.



Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

A : Nenk mau pulang kemana?
B : emng knpa bang, mau ngajak kemana?
A : Kehatiku nenk

Cowo: Nenk kamu berat banget sih,
Cewe: hagghh km ngehina aq yah?
Cowo: iya nenk begitu berat cintamu dihatiku....
Cewe: iihhhhh dassrr......... &^%%$%%#

Juni: Tau gk aq sedang tersesat dan susah keluar
Mei: Tersesat d daerah mana?
Juni: Sekitar hatimu... :-*

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,

Rendi : Syg  jantung terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.
Rina : Hah! emang knpa ynx?
Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km

Bang Dadi: Maaf nenk hati2 disitu bnyak semut?
Nenk Ina : Loh? Emangnya kenapa??
Bang Dadi: soalnya mbak manis sich?

Nono: Kunci apa yang susah di duplikat?
Neni: apa??
Nono: Kunci yang bisa membuka hati kamu untukku

KOMPAS, bulletin siang, Liputan 6, Detik, adalah berita SUPER BASI
kabar berita darimu lah yang selalu kunanti.

1 comment

2 September 2012 04.30

Cek..Cek..

Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog