Kamis, 23 Agustus 2012

0 ACER ASPIRE 4349

Malam agan..Sekarang saya memiliki laptop ACER ASPIRE 4349 dengan sistemm operasi windows 7 ultimate. Setelah saya pake beberapa hari saatnya untuk merivew seperti apa sich ACER ASPIRE 4349 itu..

Desain dan warna
ACER ASPIRE 4349 memiliki desain yang lumayan cantik dengan warna hitam dove, bermotif. Ada video camera diatas tengah monitor. Memiliki tombol / keypad yang nyaman untuk di ketik

Charger dan Baterai
Ketika membeli ACER ASPIRE 4349 sudah dilengkapi satu paket dengan charger dan baterai. Untuk ketahanan baterai sendiri ketika saya bertanya pada penjual katanya jika di isi sampai 100% maka baterai ACER ASPIRE 4349 bisa di gunakan maksimal 2 jam. Tapi pada kenyataanya sampai saya menulis review ACER ASPIRE 4349 ini baterai bisa bertahan hingga hampir 5 jam. Pada indikator menunjukan 4 jam 56 menit, ketika saya hitung manual dengan jam tangan hanya selisih beberapa menit saja. Syukur dech bisa bertahan lama... jadi betah di area hotspot deeech..

Panas
Ketika laptop ACER ASPIRE 4349 sampai dirumah, pemakaian langsung saya gober, hari pertama 6 jam pemakaian nonstop dengan membuka program firefok ( browsing ), hari ke dua dan seterusnya hampir 8 jam ketika saya cek temperaturnya aman-aman saja, masih dingin. Hanya di bagian pembuangan panas saja yang terasa anget-anget tai ayam...hehehe.. Hanya modem saya yang panas, kelewat panas malahan.... maklum saya menggunakan modem smart connex yang terkenal super panasnya. Untuk masalah modem smart connex yang panas ini saya akali dengan kipas kecil bekas PSU.

Sistem Operasi
Ketika saya membeli ACER ASPIRE 4349 baru, belum disertai sistem operasi, namun vendor acer menyarankan untuk menggunakan windows 7. Ya okelah yak...... saya pasang juga tuh windows 7 ultimate. Sekalian pengen nyoba sich... cos selama ini hanya oprek-oprek win XP

Spesifikasi
Nah... sekarang kita mebicarakan masalah spesifikasi ACER ASPIRE 4349

Processor
Intel® DualCore B800-1.5GHz (2MB Cache, FSB 1066Mhz)

Memory
2GB up to 8GB DDR3

Video Type
Intel HD Graphics-729MB

Display Size
14″ wide Crystal LED

Hard drive
320GB SATA

Optical Drive
8X CD/DVD Burner (Dual Layer DVD+/-R Drive)

Connetivity
Integrated 802.11 a/b/g; 10/100Mbps Ethernet

Expansion
2 x USB Port, WebCam, CardReader, HDMI, RGB Port

O/S Provided
-

Battery Type
Lion 6 cell Rechargeable Lithium-ion Battery

Dimension (WHD)
342 x 25.5/31.9 x 245 mm

Weight
2.2 kg

Standard Warranty
1 (One) Year Limited by ACER Indonesia

Berikut adalah gambar dari ACER ASPIRE 4349





Posting Komentar

[ Dofollow Blog ]

Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

Thanks

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Arsip Blog

Popular Posts

Chat Box

 

Link

    free counters
    IP
    SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Followers

Network blog